Journal article Open Access

Tips Membeli Kasur di Toko Inoac

dedi

Produk Kasur Busa Inoac

Kelembutan dari kasur busa merek inoac menjadi daya tarik orang, karena kasur busa inoac memiliki bobot yang ringan, sehingga mudah untuk di bawa kemana saja. Bila anda yan yang dirumahnya tidak memiliki kasur busa, mungkin anda bisa membeli kasur busa merek Inoac ini. Sudah banyak testimoni yang mengatakan bahwa kasur merek inoac berbeda dari kasur merek lainnya, di satu sisi tebal, ringan, & lembut, kasur busa merek inoac ini awet untuk penggunaan jangka waktu panjang. Salah satu hal yang harus diperhatikan saat memilih kasur adalah ukuran kasur, banyak orang yang asal akan membeli kasur busa, karena tidak di ukur dulu luas kamar mereka akan kasur busa yang akan di beli. Untuk anda yang sedang mencari kasur busa, mungkin bisa Membeli Kasur Busa merek INOAC. Kesukan akan produk INOAC ini yaitu akan kasur busanya bisa di lipat! Mungkin bila anda melihat kasur busa pada umumnya hanya berbentuk panjang x lebar. Akan tetapi beda, kasur busa merek INOAC bisa di lipat sekitar 90". Jadi semisalkan dirumah tidak ada sofa bisa anda manfaatkan sebagai alas duduk. Atau anda yang punya rumah minimalis, kasur inoac ini adalah pilihan yang pass sekali, bisa anda lipat dan taruh di mana saja.

Tips Membeli Kasur Busa

  • Kepadatan Kasur Busa

Tips memilih kasur busa adalah memilih tingkat kepadatan yang tepat. Perlu kamu tahu bahwa kepadatan foam pada kasur busa bisa diukur dari berat kasur itu sendiri. Semakin berat kasur busa, maka semakin padat dan rapat juga partikel foam yang ada di dalamnya. Saat memilih kasur busa, sangat disarankan untuk memilih foam yang padat. Selain membuat kasur lebih awet, foam kasur busa yang padat biasanya akan terasa halus dan juga memberikan kenyamanan. Tentu tidur kamu akan jauh lebih berkualitas.

  • Jangan Hanya Melihat Cover

Tak jarang kasur busa dilapisi oleh permukaan yang nyaman atau bahkan dilapisi oleh kain esklusif, sehingga kasur terlihat sangat nyaman. Sayangnya, tak jarang juga seseorang terkecoh saat melihat lapisan luar atau cover kasur busa. Tips memilih kasur yang harus kamu perhatikan adalah jangan pernah terkecoh dengan bagian luarnya. Meski dilapisi dengan kain yang super nyaman dan adem, bagian yang terpenting dari kasur busa adalah spons atau foam-nya.

  • Perhatikan Masa Garansi

Tips berikut ini sangat penting, anda harus bisa melihat masa garansi ketika akan membeli kasur busa. Semakin lama masa garansi yang diberikan, maka menujukkan bahwa kasur busa tersebut semakin berkualitas. Selain itu, kamu juga harus memerhatikan apa saja yang termasuk garansi di dalamnya agar menguntungkanmu di kemudian hari jika terjadi kerusakan. Pastikan bila membeli kasur busa  diberikan masa garansi yang panjang!

  • Cek Merek dan Harga

Mengecek merek dan harga adalah tips memilih kasur busa yang tak kalah penting. Tak dapat dipungkiri kalau merek yang sudah dipercaya berarti emmiliki produk yang berkualitas. Meskipun demikian, tentu harga kasur busa pun akan lebih mahal, namun tingkat keawetannya tak perlu diragukan lagi.

Perhatikan tips dalam membeli kasur busa, agar anda tidak tertipu oleh penjual.
Files (14.9 kB)
Name Size
2.jpg
md5:c8e4b686116600d5b621fa0c66f7c83a
8.0 kB Download
3.jpg
md5:f059e0d609035f80f25a490901b7c779
6.9 kB Download
0
0
views
downloads
All versions This version
Views 00
Downloads 00
Data volume 0 Bytes0 Bytes
Unique views 00
Unique downloads 00

Share

Cite as