Journal article Open Access

Cara Jualan Pulsa yang Semakin Mudah dan Menguntungkan

Dosen SEO

Cara jualan pulsa dapat disebut benar-benar gampang dan menguntungkan menurut CV. Digital Payment Online. Tetapi, ada banyak saja yang belum tahu bagaimana triknya. Berjualan pulsa adalah salah satunya usaha yang menjanjikan sekarang. Kemungkinan kamu tidak akan memperoleh pendapatan yang besar cuma dari usaha pulsa, tetapi paling tidak dapat memberi sedikit penambahan buat ongkos hidup setiap hari.

Karena pada dasarnya, kesemua orang memerlukan pulsa untuk selalu tersambung dengan dunia maya atau sanak saudara yang jauh di wilayah yang lain. Jadi, jangan takut sepi peminat. Disamping itu, jualan pulsa jadi usaha yang tidak perlu modal besar. Kita tinggal menyiapkan hp dan sedikit modal untuk isi saldo pulsa.

Hpnya tidak harus yang mahal-mahal kok, cukup yang murahan saja. Serta, hp kuno yang monitornya hanya ada warna hitam putih dapat juga. Jika untungnya hanya sedikit terus apa keunggulannya? Serta bagaimanakah cara jualan pulsa buat pemula?

Kelebihan Berjualan Pulsa

Kita kemungkinan sudah mengetahui, keuntungan yang didapatkan dari berjualan pulsa tidak banyak. Ditambah lagi, sekarang banyak warga yang berubah ke operator online untuk beli pulsa. Jadi sebaiknya jadikan jualan pulsa untuk pekerjaan sambilan saja untuk menolong keperluan setiap hari.

Sebelum tahu semakin jauh mengenai langkah jualan pulsa, sebaiknya ketahui dahulu beberapa kelebihan yang dapat didapat dari jualan pulsa.

Modal Kecil

Sama yang sudah diterangkan awalnya, usaha jualan pulsa itu tidak kaya usaha kuliner atau layanan yang lain. Modal yang dibutuhkan sangat kecil, cuma hp android, atau serta hp kuno, serta beberapa ratus ribu rupiah untuk dibuat untuk modal saldo awal.

Bisa Dilakukan Dimana Saja serta Setiap Waktu

Usaha pulsa populer fleksibel sekali. Sebab modalnya hanya hp, serta signal yang bagus, kamu dapat kerja darimanakah saja serta kapan saja. Serta, kamu masih dapat berjualan waktu jam kerja di kantor, atau serta di angkutan umum waktu pulang kantor.

Jika yang membeli tetangga atau sahabat, tentu mereka akan mengontak kita dengan cara langsung lewat sms atau pesan instant, lalu tanpa lama kamu dapat selekasnya mengirim pulsa buatnya. Dengan kelebihan ini, kita tidak perlu lagi deh gelar lapak di tepi jalan, atau membuka counter sendiri.

Menentukan Harga Sendiri

Untuk penjual, kita dapat tentukan sendiri harga jual pulsa. Tetapi ingat, harga yang dibanderol harus logis ya, contohnya untuk pulsa 10.000 jangan dipasarkan seharga Rp 15.000, sebab pasarannya pulsa begitu rerata dibandrol di antara Rp11 ribu – Rp12 ribu.

Minim Resiko Kerugian

Sebab modalnya yang kecil, serta langkah jual pulsa benar-benar gampang, jadi jangan takut menelan kerugian yang besar. Pulsa bukan barang dagangan yang dapat basi atau kadaluarsa. Jadi jika tidak habis pada hari itu, kamu masih tetap dapat menjualnya di hari-hari besoknya.

Cara Jualan Pulsa Lewat Agen

Langkah jualan pulsa termasuk sangatlah gampang serta tidak membutuhkan beberapa tahapan yang repot. Pertama, kita perlu menyiapkan hp dan kartu simnya, selanjutnya cari server pemasaran pulsa paling dipercaya. Sekarang, banyak server pulsa atau distributor pulsa bersebaran. Semasing dari mereka pasti mempunyai keunggulannya semasing, contohnya ada yang tawarkan harga termurah, atau ada yang tawarkan kecepatan dalam bertransaksi.

Pokoknya, jika tertarik berjualan, cematilah dalam pilih server yang sangat dapat diakui. Umumnya, server yang paling dipercaya sudah mempunyai banyak agen penjual. Disamping itu, jika ada perkembangan harga tetap memberi informasi ke agen-agennya. Satu lagi yang penting pilih server yang sediakan pulsa ke semua operator.

Sia-sia kan jika contohnya daftar ke server itu, tetapi hanya dapat layani beberapa operator saja. Sesudah temukan server yang cocok, tinggal daftarkan kita dengan isi data diri. Sesudah proses pendaftaran usai, kita akan diminta untuk deposit atau isi saldo yang akan dipakai untuk berjualan.

Untuk pemula, tidak perlu isi banyak-banyak, isi saja 100 ribu sampai 200 ribu saja yang perlu pulsa itu habis. Usai deh, tinggal menawarkan saja ke rekan-rekan paling dekat untuk beli pulsa melalui kita. Tetapi, tetapkan harga jual yang logis ya, jangan begitu tinggi . Tetapkan keuntungan dari tiap transaksi di antara seribu sampai dua ribu. Triknya, dengan memberikan tambahan harga jual yang sudah diputuskan oleh server.

Berjualan pulsa adalah salah satunya usaha yang menjanjikan sekarang. Kemungkinan kamu tidak akan memperoleh pendapatan yang besar cuma dari usaha pulsa, tetapi paling tidak dapat memberi sedikit penambahan buat ongkos hidup setiap hari.
Files (52.1 kB)
Name Size
Cara Jualan Pulsa.jpg
md5:b86f1bf9e13dd7de74b01edde8bef366
52.1 kB Download
10
0
views
downloads
All versions This version
Views 1010
Downloads 00
Data volume 0 Bytes0 Bytes
Unique views 88
Unique downloads 00

Share

Cite as